SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

TMMD KE -105 TAHUN 2019 KODIM 1004 KOTABARU LAKSANAKAN PENYULUHAN PENYAKIT PARU – PARU

KOTABARU, Suarakalimantan.com –
Dengan hadirnya TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 1004 Kotabaru di Desa Subur Makmur Masyarakat merasa sangat senang dimana selama ini tidak bisa memperhatikan diri namanya Kesehatan apalagi jaraknya untuk periksa Kesehatan antar Desa Subur Makmur cukup Lumayan jauh ke Puskesmas Lontar di kota Kecamatan Pulau Barat.

Dengan adanya TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru, Masyarakat di Undang untuk mendengar Penyuluhan tentang Penyakit paru – paru merupakan penyakit yang menimbulkan TUBERCULOSIS PARU(TB).

loading...

Penyuluhan dilaksanakan di Puskesmas Perawatan Lontar Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Jum’at, (12/07/2019).

Pelaksanaan penyuluhan TUBERCULOSIS PARU(TB) Masyarakat sangat penting di ketahui sejak dini karena merupakan bibit penyakit menjadi penyakit tiga huruf yaitu TBC, sedangkan penyakit TBC ada dua macam TBC kering dan TBC basah dan akan mengalami beberapa gejala misalnya Batuk selama seminggu tidak berhenti harus segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau Dokter Kesehatan.Tutup (Wan/Dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Pemkab Dan Masyarakat Lakukan Apel Dipuncak Wisata Gunung Mamake
Tags:

0 thoughts on “TMMD KE -105 TAHUN 2019 KODIM 1004 KOTABARU LAKSANAKAN PENYULUHAN PENYAKIT PARU – PARU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...