SHOPPING CART

close

TMMD KE-105 KODIM 1004 KOTABARU. TIDAK HENTI – HENTINYA MENGGENJOT BEDAH RUMAH WARGA

, Suarakalimantan.com – Pra TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru tidak henti hentinya melakukam pekerjaan bedah rumah Warga untuk segera mencapai tahap penyelesaian agar pemilik rumah dapat segera ditempati.

Pelaksanaan bedah rumah dalam penjelasan Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto melalui Koordinator Kapten Czl Syaiful Bahri mengatakan Kami dari Pra TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1004 Kotabaru, bahwa sudah Enam hari kita melakukan Bedah rumah warga dan Alhamdulillah ada yang hampir selesai. Sabtu 6/7/2019.Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru .

“Dari beberapa buah rumah yang kami Kerjakan ada yang hampir selesai seperti Rumah Sudirman, Saringat,Sanawi dan rumah Suardi, Kalau rumah Sudirman sudah terpasang dinding Kasibot mulai muka, samping Kiri Kanan dan dinding belakang, rumah Saringat begitu juga, rumah Sanawi dan Suardi tinggal pemasangan Kasibot.”.Ungkap Kapten Syaiful.

  Jembatan Darurat Tabunio Sudah difungsikan, Max beban 5 Ton

Lanjut Kapten Syaiful,Dalam Bedah rumah Desa Subur Makmur Warganya sangat antusias membantu TMMD dan berbaur tampah ada rasa canggung antara Pra TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru,Tutupnya.(wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “TMMD KE-105 KODIM 1004 KOTABARU. TIDAK HENTI – HENTINYA MENGGENJOT BEDAH RUMAH WARGA

Tinggalkan Balasan