Syukuran Tempati Kantor Baru, DPP ARUN (Advokasi Rakyat Untuk Nusantara) Nyatakan Terus Perjuangkan HAM

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com — Jakarta — Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) mengadakan konferensi pers sekaligus halal bihalal pimpinan ARUN di kantor Dewan Pimpinan Pusat, Jakarta Pusat, Senin, (8/7/2019).

Ketua Umum ARUN, Bob Hasan, SH menyampaikan sambutannya berupa ucapan terima kasih atas penempatan kantor baru DPP ARUN sekaligus turut merayakan ulang tahun putranya, Ryan yang berumur 4 tahun.

Kantor yang bertempat Di Menteng Jakarta Pusat ini nantinya digunakan untuk aktivitas harian DPP ARUN. Selain itu turut dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP ARUN, Bungas T Fernando Duling berserta para pengurus DPP ARUN periode 2017 — 2022.

DPP ARUN akan terus memperjuangkan hak azasi manusia (HAM) termasuk beberapa korban di aksi 21-22 Mei 2019 berjumlah lebih 700 orang.

Para korban bukanlah perusuh melainkan gerakan sosial politik. Kemudian, kami turut membantu kepentingan masyarakat yang memang menjadi tanggung jawab kami karena itu kerjaan advokasi, serta kami mempunyai Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang menampung keluhan-keluhan masyarakat dari berbagai daerah dan sekitarnya, ungkap Bob.

Baca Juga:  Effendi Sianipar Berharap Program Ayam Lokal Kementan Tepat Waktu

“Kami selaku Ketua Umum ARUN menyatakan tidak akan membawa organisasi ini ke ranah politik manapun. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ARUN dan pada awak media yang turut hadir dalam syukuran kantor baru kami dan ulang tahun putra kami Ryan,” ujar Bob Hasan kepada wartawan.

Sekjen DPP ARUN turut memberikan harapan kepada pemerintah di tahun ini diharapkan lebih bijak melihat persoalan terkait pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 (UUD 1945) agar dapat membantu masyarakat menegakkan keadilan di seluruh provinsi di Indonesia. (fri)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top