SHOPPING CART

close

Sudirman Bangga, Rehab Sudah Mencapai 82,4% Dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1004 Kotabaru

, Suarakalimantan.com – Rehab rumah Sudirman, sudah mencapai 82,4 % yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 1004 sebagaimana program TMMD ke-105 Kodim 1004 .

Kebahagian semeringa dirawut wajah Sudirman Sekeluarga, melihat Kondisi rumahnya yang sangat Indah dan bersih, karena tidak perna terbenak dihatinya kalau rumahnya akan bakal bagus, Indah dan sangat bagus, sebab kalau melihat Kondisi perekonomian kami mungkin tidak bisa membangung rumah seperti sekarang ini.Tutur Dirman dengan raut wajah bahagia. Jumat (26/07/2019) di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru.

Masuknya Satgas TMMD ke-105, Kata Sudirman, masyarakat Desa Subur Makmur bertambah kelihatan tertata rapi dan juga bertambah bersih bagitu pula masyarakatnya kelihatan bertambah Ilmu karena Satgas TMMD banyak memberikan bimbingan seperti bagaimana memelihara ternak benar, membuat kerupuk serta cara membuat kelayangan untuk buat anak anak dan bisa menambah incam perekonomian Masyarakat. Pungkasnya (wan/dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Baca Juga:   Poltekbang Surabaya Melaksanakan Diklat (SDM) Di Bandara Udara GT. Sjamsir Alam Kotabaru
Tags:

0 thoughts on “Sudirman Bangga, Rehab Sudah Mencapai 82,4% Dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1004 Kotabaru

Tinggalkan Balasan