SHOPPING CART

close

Sekda Kotabaru Melantik Karang Taruna Terpilih Priode 2018/2023 Digedung Paris Berantai

, Suarakalimantan.com – Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Terpilih, baru saja dilantik dan sekaligus melakukan pengukuhan karang Taruna masa bakti periode Tahun 2018/2023 selama Lima Tahun. Rabu (24/07/2019) di Gedung Paris Berantai Kabupaten .

Dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang taruna yang baru turut dihadiri, Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan pariwisata Khairian Ansyahri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Haerudin, Ketua Karang Taruna Provinsi Kal-Sel Drs. H. Rodi Hartono, Polres Kotabaru, Kasdim Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi Lanal Kotabaru,Para Peguruan Tinggi Kotabaru, Kepala Desa dan seluruh anggota pengurus yang baru terpilih untuk diambil sumpah dan sekaligus pengukuhan masa bakti periode 2018/2019 Karang Taruna Kabupaten Kotabaru.

  BUPATI TUTUP PERTANDINGAN PIALA BUPATI CLUB DI STADION BAMEGA KOTABARU

Dalam sambutan Sekda Drs. H. Said Akhmad MM, Mengatakan” selamat kepada pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik dan sekaligus pengukuhan masa bakti 2018/2023 dari pemerintah Daerah menyambut baik sebagai Wadah generasi MudaTumbuh dan berkembang dengan kesadaran sebagai penanggung jawab sosial. Khususnya generasi muda. jelasnya.

Menurut, Ketua Karang Taruna Kal-Sel, Drs Rodi Hartono M. Pd.’ Bahwa Karang taruna sebagai wadah Sosial, untuk itu, menurut penjelasan Bupati Kotabaru akan membuatkan Perbup tentang anggaran dana Desa sebesar 5 % untuk dana Karang Taruna, bahkan Anggaran APBD untuk SKPD setiap tahun,akan dianggarkan. Tukas Rodi.

Ketua Karang Taruna yang terpilih Saifullah Halim S.pd.MA, Kabupaten Kotabaru Menambahkan”Kami akan menghidupkan Karang Taruna Desa, Lurah, sebagai ujung tombak Karang Taruna sebab Karang Taruna Kabupaten sebagai tempat Mediasi dan Kordinasi.

  Guru Bahauddin Isi Tauziah di Haul Pertama As-Sayyid Muhammad Alvin Heriyawan Al Ideris

“Perlu juga kita ketahui, Karang Taruna ada perlombaan tingkat Kabupaten Bahkan Tingkat Provinsi yaitu Kema Karya Bakti ke-32 yang diadakan antara bulan Oktober atau Nopember di Kabupaten Hulu sungai Utara. Pungkasnya (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Sekda Kotabaru Melantik Karang Taruna Terpilih Priode 2018/2023 Digedung Paris Berantai

Tinggalkan Balasan