SHOPPING CART

close

Satgas TMMD Melati Masyarakat Bela Negara

, Suarakalimantan.com – Peserta pelatihan Bela Negara ikut membantu bahu membahu kegiatan Anggota Satgas TMMD KE 105 Kodim 1004/, Hal ini di lakukan secara sukarela dari peserta pelatihan karena rasa kecintaan mereka terhadap NKRI di wujudkan mulai dari bawah dengan memulai membangun desa mereka sendiri. Kegiatan ini juga di lakukan karena rasa terima kasih mereka kepada Satgas TMMD yang selama ini sudah berjuang untuk membangun Desa.

Para peserta dengan semangat bersama sama warga yang lain dan Anggota Satgas TMMD membantu di dalam lokasi pembuatan jalan untuk kepentingan Masyarakat Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat. Sabtu (27/07/2019).

Kata Kapten Arh Nugroho,Bersama 3 orang anggota terlibat pembuatan jalan dibantu bersama Masyarakat dan tak lupa peserta Bela Negara, itulah perlu kebersamaan karena sesuatu yang berat menjadi ringan, Ujarnya.

Baca Juga:   Jaga Sportifitas Bertanding, Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Kotabaru Open

“Rasa terima kasih dapat di wujudkan dengan cara membantu pekerjaan sacara bersama sama karena pekerjaan ini juga untuk membangun desa dan memajukan Desa kita sendiri”. (wan/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Satgas TMMD Melati Masyarakat Bela Negara

Tinggalkan Balasan