SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

PKK DESA SUBUR MAKMUR LATIHAN MEMBUAT TAS PURUN DAN KUE BERSAMA PENGURUS PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA XXVll KODIM 1004 KOTABARU

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Dengan berkunjungnya ke tempat TMMD ke-105 Desa Subur Makmur, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Kodim 1004 Kotabaru langsung juga mengadakan pelatihan keterampilan pembuatan Tas Purun dan membuat Kue bersama dengan PKK Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Barat.

Pelatihan diadakan bersama Persit Kartika Chandra Kirana XXVll Kodim 1004 Kotabaru bersama Ibu – Ibu PKK Desa Subur Makmur agar dapat membantu incam pendapatan ekonomi dalam Keluarga seperti pembuatan Tas Purun dan pembuatan Kue.

loading...

Dalam penjelasan Ketua persit Kartika Chandra Kirana XXVll Kodim 1004 Kotabaru Ny. Ibu Rony Fitriyanto, bahwa acara pelatihan pembuatan Tas Purun dan Pembuatan Kue, dalam pelatihan yang kita laksanakan khususnya pembuatan Tas purun, agar supaya berlanjut apalagi sekarang dilarang menggunakan tas pelastik. tuturnya, Sabtu (13/07/2019) bertempat di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XXVII Kodim 1004 Kotabaru Ny Rony Fitriyanto, Mengatakan adanya larangan penggunaan tas plastik maka yang digalahkan adalah Tas purun, untuk itu saya berharap agar pembuatan tas purun ini dapat terus berlanjut, mengingat bahan bakunya juga tersedia.

“Begitu selesai pelatihan ini saya berharap sekali lagi sama Ibu – Ibu PKK Desa Subur Makmur agar supaya tetap berjalan keterampilan pembuatan tas purun dan pembuatan kue tersebut. Tukasnya. (Wan/dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  AYO KELOLA AIR LIMBAH !!!!
Tags:

0 thoughts on “PKK DESA SUBUR MAKMUR LATIHAN MEMBUAT TAS PURUN DAN KUE BERSAMA PENGURUS PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA XXVll KODIM 1004 KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...