SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

PEMBUKAAN TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI HADIRI DANREM 101/ANTASARI BANJARMASIN

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru telah dihadiri Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Syeh Ismed SE,M.Han, bersama rombongan dalam rangka pembukaan TMMD ke-105 Kodim Kotabaru yang akan dibuka secara langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (11/07/2019).

Dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-105 tahun 2019,secara langsung di buka Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar dihadiri staf ahli Pangdam Vl/Mulawarman Kolonel Inf. Clemet Sihaan, Danrindam Vl/Mulawarman Kolonel Inf Tejahjono, Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Dandim 1002 , Danden Bekang Letkol Cba Muchibbur Rochman Forkopimda Kotabaru, para Kepala Desa dan peserta upacara dari beberapa kesatuan Platon dan juga acara penyerahan simbolis berupa Cangkul dan Sekop bertempat dilapangan Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat.

Dalam tanggapan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar tentang TMMD ke-105 tahun 2019,mengatakan dengan adanya TMMD sangat berdampak terhadap kepentingan Masyarakat di karenakan ke dua Desa dapat terhubung antara Desa Subur Makmur dan Sumber Sari yang dapat dilalui ke tempat persawahan serta lahan masyarakat terutama anak anak Sekolah yang melintasi di jalan ini.

loading...

Kegiatan TMMD tentunya kita berharap agar supaya TMMD dapat berlanjut diwilayah Kabupaten Kotabaru untuk Meningkatkan Kesejahteraan masyarakat dengan adanya akses jalan penghubung yang akan menjadi lintas Utama Kedua Desa.Kamis,11/7/2019, Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Danrem 101/Antasari Kolonel Infanteri Syeh Ismed SE.M.Han, Menambahkan pelaksanaan TMMD ke-105 Tahun 2019 secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia,untuk Jajaran Kodam Vl khususnya Korem 101/Antasari pelaksanaan TMMD ke-105 tahun 2019 diadakan dua tempat yaitu Kota dan Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga  Pelaku Aniaya Aktivis dan Wartawan Kalsel Masih Misterius

Pelaksanaan TMMD ke -105 Tahun 2019 Tujuanya untuk mensejahterakan Masyarakat dalam hal ini, Utamanya Infrasuktruktur Jalan yang menjadi kebutuhan Masyarakat kedua Desa.

“jadi besar harapan kami agar dapat bisa bekerja sama TNI dan RAKYAT kedepan tetap Menunggal”.

Lebih lanjut Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto menambahkan bahwa TMMD ke-105 tahun 2019, sebagai wujud peningkatan Kesejahteraan masayarakat melalui pembangunan Fisik Pedesaan guna untuk terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Tukasnya. (wan/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “PEMBUKAAN TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI HADIRI DANREM 101/ANTASARI BANJARMASIN

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...