SHOPPING CART

close

KOMISIONER BAWASLU PUSAT HADIRI KEGIATAN EVALUASI PENYELESAIAN SENGKETA PEMILU 2019 KABUPATEN KOTABARU

, Suarakalimantan.com – Bawaslu Provinsi melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Kotabaru di gedung Grand Surya Hotel, Senin (08/07/2019) Jalan Surya Gandamana Kelurahan Kotabaru Hulu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru .

Terseleggaranya kegiatan Bawaslu Provinsi di kabupaten Kotabaru dihadiri Komisioner Bawaslu Pusat Ibrahim Malik bagian Penyelesain sengketa, Ketua Bawaslu provinsi Kalimantan Selatan Erna Kasypiah S.Ag M.Si. Sekda Kotabaru Drs H. Said Ahmad MM,Ketua Bawaslu kotabaru Mohammad Erfansyah M. Hum dan seluruh Bawaslu Kabupaten /Kota Se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Terlaksananya rapat Koordinasi Evaluasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu 2019 di Kabupaten Kotabaru menurut sambutan dan sekaligus pembukaan Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Erna Kasypiah S.Ag.M.Si. bahwa terselenggaranya kegiatan di Kabupaten Kotabaru karena ada beberapa pertimbangan yang pertama adalah Bawaslu Kabupaten Kotabaru sebagai Koordinator Sengketa itulah salah satunya, juga Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Pelihari termasuk Koordinator, kedua adalah Bawaslu Kotabaru paling banyak Sengketanya dari sepuluh Kasus Kabupaten/Kota Bawaslu Kotabaru mempunyai tiga kasus sengketa dan ketiga adalah Pariwisatanya inilah pertimbangan Kenapa Kotabaru menjadi tempat rapat Koordinasi evaluasi sengketa. Tukas Erna.

Baca Juga:   Bupati Kotabaru Serahkan Kartu KIS Dan Makanan Siap Saji Kepada Warga Korban Kebakaran

Sambutan Sekda Kabupaten Kotabaru Drs. H. Said Akhmad MM. Bahwa kami ucapkan kepada Komisioner Bawaslu Pusat selamat datang di Kotabaru,mungkin pertama sekali datang dikotabaru ujung tenggara Kalimantan Selatan,Terlaksananya rapat Koordinator evaluasi Penyelesaian Sengketa proses Pemilu 2019 Kabupaten Kotabaru alhamdulillah dalam keadaan Kondusif kalau melihat Kondisi Geografis Luas Kotabaru seperempatnya luas Provinsi Kalimantan Selatan dari 21 Kecamatan 198 Desa 4 Kelurahaan,Kondisinya karena adanya kerjasama dengan baik.

Sekda juga menyampaikan kepada peserta bahwa program Visi Misi Bupati Kotabaru adalah Pariwisata dan Agrobisnis dimana faktor pariwisata yang sudah berkembang seperti Wisata Siring Laut,Hutan Meranti dan Pantai Gendambaan termasuk Pantai Sumber gelap. Tutupnya. (wan)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!



loading...
Tags:

0 thoughts on “KOMISIONER BAWASLU PUSAT HADIRI KEGIATAN EVALUASI PENYELESAIAN SENGKETA PEMILU 2019 KABUPATEN KOTABARU

Tinggalkan Balasan