SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Kejari Kapuas Gelar Acara Jalan Sehat dan Bhakti Sosial

SUAKA – KALUAS. Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan jalan sehat di jajarannya pada Jum’at pagi (19/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Komaidi SH dalam sambutannya mengatakan melalui jalan sehat tentunya dapat mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani untuk Adhyaksa yang selaras lebih berintegritas dan serasi, jalan sehat juga dapat meningkatkan kualitas kesehatan, menambah kebersamaan dan ─║mempererat silaturrahim, ungkapnya.

loading...

Lebih lanjut dikatakannya bahwa ada pun rangkaian kegiatan bhakti sosial yang sudah dilaksanakan sebelumnya itu menjadi wujud bentuk kepedulian pegawai di jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas terhadap sesama.

Kegiatan ini dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun 2019 “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri”
Rangkaian acara kegiatan jalan sehat dilepas langsung oleh bapak Kajari Kuala Kapuas, peserta jalan sehat di lepas dari halaman kantor Kejari jalan A Yani menuju rute yang sudah ditentukan dan kembali hingga ke titik finish. (manuparyadi)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Pakai Tongkatnya, Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Membuat Aliran Sungai Tuan
Tags:

0 thoughts on “Kejari Kapuas Gelar Acara Jalan Sehat dan Bhakti Sosial

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...