SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

AKTIFITAS GALIAN TANPA IZIN AKIBATKAN TANAH BUKIT LONGSOR

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Meskipun tidak ada korban jiwa dan luka, kejadian tanah longsor di Desa Semayap Kecamatan Pulau Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, sempat mengejutkan warga setempat.

Tomo, penduduk setempat berkomentar ” tadinya saya kira ada gempa, karena rumah, (warung) bergetar, makanya saya lari keluar rumah. Tau – taunya ada tanah longsor di belakang rumah”. Ujarnya.

loading...

Diakui oleh Tomo bahwa, meskipun tidak ada warga yang mengalami korban jiwa dan luka atas longsornya tanah di belakang rumah warungnya, namun kejadian tersebut, sempat menimpa bangunan penjual kayu, dan bagian belakang bangunan mengalami kerusakan. Dan itu cukup mengejutkan warga.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Pemilik lahan longsor Gunawan Alias (Calay), ketika di konfirmasi menyampaikan bahwa ” akan bertanggung jawab atas semua kerusakan yang disebabkan pekerjaan urukan tanah miliknya. Yang mana rencananya lokasi tersebut mau di bikin ruko, dan saya tidak menyangka akan terjadi seperti ini, semua kerusakan akan saya tanggung untuk memperbaikinya. Ujar Calay. (Wan/dam)
Baca Juga  Intensitas Hujan Tinggi, Banjir Melanda Sejumlah Wilayah Daerah di Kabupaten Kotabaru.
Tags:

0 thoughts on “AKTIFITAS GALIAN TANPA IZIN AKIBATKAN TANAH BUKIT LONGSOR

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!