PERSIT Kodim 1010 Rantau Sepeda Santai Sekaligus Beri Bantuan

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,-Persatuan Istri Tentara (PERSIT) Kodim 1010 Rantau melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai sekaligus bakti sosial pemberian tali asih kepada lansia dalam rangka Mulawarman Perduli. Rabu(31/7) pagi.

Rini Maulani Istri Dandim 1010 Rantau Let.inf.Rio Neswan memimpin kegiatan bersepeda dengan rute start dari Markas Kodim 1010 Rantau ke Bundaran Dulang, Pulau Kutil, dan Finish kembali ketempat semula, menempuh jarak sekitar 6 KM.

Humas Kodim 1010 Rantau, Sertu Jagad mengatakan, “kegiatan seperti ini digelar rutin seminggu sekali dalam rangka Mulawarman Perduli. Dengan bersepeda santai dapat meningkatkan kebugaran, kesehatan, serta kekompakan para istri TNI. Sementara Bhakti sosial sebagai bentuk keperdulian kita, karena di sela kegiatan ibu menyerahkan bantuan berupa dana sosial bagi para lansia di desa Bitahan yang kondisinya satu orang buta dan juga tak bisa berjalan lagi,”katanya.

Adapun lansia yang mendapatkan bantuan adalah Ibu Imur dan Nenek Imis usianya rata-rata sudah diatas 70 tahun lebih, dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim1010 Rantau yang perduli dan perhatian kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Anggota Legeslatif Suka Nendang Wartawan, Terpilih Lagi

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top