Masyarakat Dan Satgas TMMD Kodim 1004 Kotabaru Kerja Bakti Bersama

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Masyarakat bersama TMMD Kodim 1004 Kotabaru melaksanakan kerja bakti di Kantor Desa Subur Makmur dan juga Jalan poros Desa Subur Makmur dalam Kegiatan yang dilaksanakan adalah penimbunan tanah di halaman Kantor Desa, Kegiatan di pimpin secara Langsung Kapten Inf. Kiswanto, Kegiatan dibantu anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat. Minggu (27/07/2019).

Selain itu juga Masyarakat dan Satgas TMMD melakukan membersikan rumput liar yang ada di sekitar kantor Desa serta sepanjang jalan poros, inilah merupakan dilakukan dengan Kesadaran masyarakat cukup tinggi dengan dibuktikan kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan, Ungkap Kapten Inf Kiswanto, disela sela istirahat Kerja Bakti di halaman Desa Subur Makmur.

“Masyarakat sangat berupaya agar tetap menjaga kebersihan Desa agar tetap Desa Subur Makmur dapat terhindar dari segala bahaya penyakit.”

Kapten Inf. Kiswanto, sangat bangga melihat Masyarakat Desa Subur Makmur yang memiliki jiwa Kebersamaan,mempunyai Dedikasi Tinggi hingga rasa gotong royong tetap tertanam.Tutupnya. (wan/dam).





Baca Juga:  Karya Bakti TNI, Koramil Jajaran Kodim Barabai Laksanakan Bedah Rumah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top