Rupanya Pemilik Roda Empat Tidak Ngerti Rambu Larangan Parkir

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Seringnya kecelakaan Lakalantas, di jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Depan Perkantoran Abdi Negara dan Kantor BPKAD, rupanya Pemilik Roda empat tidak melihat Pelang tanda Larangan Parkir yang Tulisanya sangat jelas terpampang dipinggir Jalan, dekat pagar pintu masuk Gedung Abdi Negara Kabupaten Kotabaru.

Dari Hasil Pantauan awak Media Suara Kalimantan.Com. Rabu (24/07/2019) dijalan Pangeran Indra Kusuma Negara, masih saja ada parkir dipinggir jalan tersebut, padahal tanda larangan parkir sangat jelas, untuk tidak memarkir dilokasi pinggir jalan baik di pinggir Kanan dan pinggir Kiri, dimana area Jalan ini sangat padat arus kendaraan setiap pagi, begitu pula sebaliknya pada sore, jam kerja pulang Kantor.

Dengan kejadian lakalantas, semestinya pemilik roda empat dan roda dua sudah berpikir agar kendarannya dimasukan ketempat ruang parkir yang sudah disediakan oleh pemda seperti halaman parkir BPKAD dan Halaman Siring Laut.

Menurut Tanggapan, Khairian Ansyahri, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru,” Menghimbau kapada Kawan Kawan, baik ASN, Tenaga Non PNS yang memiliki roda empat, khususnya. agar dapat memarkir Kendarannya ketempat parkir yang telah tersedia seperti halaman BPKAD dan Siring Laut, sebab bila masih di parkir tidak tutup kemungkinan bisa pula terjadi Lakalantas, Tukasnya.





Baca Juga:  Krisis Air Bersih Rencana Membangun Embung Agar Sampai 3 Juta Kubik. Ini Buktinya
“Jadi saya pribadi berharap agar dapat memperhatikan’ Tanda Larangan Parkir itu sangat jelas, bila parkir roda dua sebagian parkir halaman Abdi Negara sudah disediakan, juga sebagian halaman BPKAD, tapi bila masih tetap diparkir dipinggir Jalan depan Kantor, pertama, Nampak kelihatan tidak rapi, Kedua Rawannya Kecelakaan dan kita melihat sering kecelakaan, maka bisa menjadi pembelajaran buat kita, agar tidak terjadi lagi kecelakaan tersebut. Pungkasnya (wan)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top