Slamet, Bahagia Dibantu Satgas TMMD Membuat Tempe Dan Tahu Desa Subur Makmur

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Satgas TMMD KE 105 Kodim 1004/Kotabaru Tak henti hentinya membantu kegiatan warga masyarakat Desa Subur Makmur tepatnya di rumah Slamet yang sedang memasak kedelai untuk membuat tahu dan tempe, sebagai bidang Usaha Kecil, agar bisa menopang Keluarga Slamet.Rabu, (24/07/2019) di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan pembuatan tempe dan tahu di laksanakan tiga orang anggota Satgas TMMD di pimpin langsung Kapten Chb. Supriyanto, untuk secara langsung membantu membuat tempe dan tahu, sambil berbincang bincang bagaimana cara teknik membuat tempe dan tahu. Ujar Supriyanto.

Menurut Supriyanto, Kalau melihat secara langsung membuat tempe dan tahu kelihatannya sangat mudah tapi ternyata sulit juga, tuturnya. karena pembuatan tahu sangat memerlukan bahan baku Kedalai, Air dan Kayu untuk dimasak.

Lebih lanjut Supriyanto, begitu kita menyambangi tempat pembuatan tempe dan tahu, kamipun langsung terjun untuk membantu agar supaya bisa meringankan beban selama masih Satgas TMMD masih ada dilokasi Desa Subur Makmur karena itu antara TNI dan Masyarakat tetap menunggal, agar karena TNI ingin melihat Masyarakat sejahterah. Tukas Supriyanto.

Baca Juga:  Gas Melon Langka, Pemkab Tanah Laut Kembali Gelar Operasi Pasar

“Begitu pula sebaliknya, Slamet mengucapkan kepada Satgas TMMD dibawah Kapten Chb Supriyanto bersama ketiga anggota Satgas, banyak Terima kasih atas bantuannya untuk meringankan pekerjaan saya membuat tempe dan tahu semoga para Satgas TMMD selalu dalam kondisi sehat walafiat, dalam menjalankan tugas mulia agar mendapat balasanya. Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top