Liga 3 Asprov Kal-Sel Secara Resmi Dibuka Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bergulirnya Liga 3 Asprov Kal-Sel di Grup (A) secara resmi di buka Bupati H. Sayed Jafar SH, distadion Bamega Kotabaru.

Hadir dalam Pembukaan Sekda Kotabaru Drs H. Said Akhmad MM, Ketua Asprov Kal-Sel, H.Djumadi Masrun, Ketua Komite wasit Asprov Kal-Sel Pius B Koban, pengawas Pertandingan Said Ubid, Sekertaris Asprov H. Baktiansyah, Ketua Askab Kotabaru H. Sayed Andi Makmur, sekertaris Askab Fachrudin Amin, Ketua Panpel Liga 3 Kotabaru Husnul Yakin, SKPD Kotabaru dan Forkopimda serta kedua pelatih dari Persehan Marabahan dan Kotabaru Fc juga para pemain.Minggu (21/07/2019) di Lapangan Stadion Bamega Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengatakan” Di harapkan para pemain agar bermain harus yang menarik dan menjunjung tinggi Sportivitas agar supaya dalam bermain bisa sportif.

Bergulirnya Liga 3 Asprov Kal-Sel bisa membuat prestasi dalam Olahraga Sepak Bola dan juga menjadi Media Promosi Daerah serta bagian dari pada Sumber Daya Manusia. Ucapnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Berharap, Waspada Merebaknya Covid-19

“Dengan kompetisi liga 3 akan semakin Menggairahkan masyarakat untuk mencintai Sepak Bola dengan Kompetisi ini saya ucapkan selamat bertanding dan tetap junjung Sportivitas dalam bermain antara Persehan Marabahan dan Kotabaru Fc”.

Dibukanya oleh Bupati H.Sayed Jafar dengan melakukan tendangan Pertama maka pertandingan Liga 3 secara resmi di mulainya Pertandingan sepak Bola.

Sementara dalam pertandingan sepak Bola antara Persehan Marabahan dan Kotabaru Fc, Mulai dari babak pertama Sampai dengan berakhirnya pertandingan, para pemain Kotabaru Fc tetap menguasai Lapangan dengan kemenangan Kotabaru Fc Skor 3-0.Tutupnya.(wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top