Adu Ketangkasan Belakar Disponsori Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru mengadakan Perlombaan Adu Ketangkasan antar Belakar se-Kabupaten Kotabaru bertempat di Lapangan Sepak Bola Stagen, Minggu (21/07/2019)di Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan adu ketangkasan Balakar Yang di laksanakan seyogianya peserta yang ikut sebanyak 20 peserta lomba tapi yang hadir untuk mendaftarkan diri cuma 17 peserta lomba saja.

Kegiatan adu ketangkasan ini dihadiri Sekda Kotabaru, Drs H Said Akhmad MM, sekaligus yang membuka acara adu Ketangkasan Balakar, Kepala Dinas Kebakaran dan Pemadaman Kotabar H. Ibnu B Foen, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hairudin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi H.Sugiannor SH, MH, M. Si. dan perwakilan Kejaksaan Kotabaru dan Seluruh peserta Balakar Kotabaru.

Dalam penjelasan Sekda Kotabaru, Mengatakan”bBahwa perlombaan adu Ketangkasan ini, untuk melatih agar supaya pihak Balakar mampu mengatasi bila terjadi kebakaran, dan juga pihak Pemerintah Daerah tetap mendukung dan juga sebagai pembina Balakar se Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Dalam Orasinya PMII, DPRD Tala Terindikasi Kasus "SUAP" Pembangunan RSUD Hadji Boejasin
Lebih lanjut Said Akhmad Menjelaskan, Balakar perlu terus menerus Latihan karena dalam adu Ketangkasan yang keluar menjadi Juara akan mewakili perlombaan di Banjarmasin. Ujarnya.

kepala Desa Hilir Muara H.Nurdin SE.Menambahkan, Kami Berharap agar Kegiatan Adu Ketangkasan perlu di adakan walaupun bukan mencari juara tapi agar supaya pihak Balakar mampu lebih cepat mengatasi bila terjadi Kebakaran dan acara ini merupakan salah satu Motivasi para Balakar, Tuturnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top