Pelepasan Calon Jamaah Haji Secara Resmi Laksanakan Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Seluruh Calon Jamaah Haji Kotabaru yang berangkat Ke Tanah Suci Makkah akan berkumpul di Masjid Raya Husnul Khatimah Kotabaru. selepas shalat Isya, Calon Jamaah Haji Kotabaru akan bergabung di Kloter 09 dan secara resmi Bupati Kotabaru akan melaksanakan pelepasan calon Jamaah Haji Kotabaru.

Pada tahun ini 2019 Calon Jamaah Haji Kotabaru yang berangkat ke Tanah Suci berjumlah 219 Jamaah.

Dalam pelepasan Calon Jamaah Haji Kotabaru di hadiri Langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Sh. di dampingi Ketua Tim Penggerak TP – PKK, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar juga turut hadir Ketua DPRD kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, Kementerian Agama kotabaru, Forkopimda dan SKPD Kotabaru, di ruang Utama Masjid Raya Husnul Khatimah Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam sambutannya,” Mengatakan bahwa kita patut bersyukur karena ada berkesempatan untuk dapat menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci Makkah sebagai Rukun Islam yang ke-5. dan pelepasan Calon Jamaah akan langsung masuk ke Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin”.

Baca Juga:  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Buka Pasar Wadai Ramadhan.

“Juga kami berharap kepada Calon Jamaah Haji Kotabaru agar tetap menjaga Kesehatan karena Kondisi Cuaca sangat berbeda dengan Cuaca di Tanah Air”. Ungkap Bupati H. Sayed Jafar. Malam Minggu (20/07/2019) diruang Utama Masjid Raya Husnul Khatimah Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut H. Sayed Jafar. Kepada Calon Jamaah Haji Kotabaru agar jangan lupa selalu berdoa sebab syarat Ibadah Haji adalah Do’a, semoga Do’a – do’a kita dapat dikabulkanya dan semoga juga nanti menjadi Haji Mabrur. tukasnya.

Di akhir sambutan Bupati Kotabaru secara resmi dilaksanakan pelepasan Calon jamaah Haji Kotabaru dengan menggunakan enam buah Bus, yang sudah di siapkan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru. Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top