Bergulirnya Liga 3 Asprov PSSI Kal-Sel Kotabaru Tuan Rumah Di Grup A

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bergulirnya babak penyisihan Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan di Grup (A) Askab Kabupaten Kotabaru dipercaya untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan pelaksana kegiatan Liga 3 Asprov PSSI
di Grup (A) di laksanakan di Stadion Bamega Kotabaru.

Dalam Technical Meeting malam tadi di hadiri Pengawas pertandingan Said Ubid, Sekertaris Asprov PSSI Kal-sel H. Baktiansyah, Ketua Komite Wasit Asprov PSSI Kalsel Pius B Koban, Ketua Asprov PSSI Kal-sel H.Djumadri Masrun, Ketua Askab PSSI Kotabaru H. Sayed Andi Makmur, Sekertaris Askab Fachrudin Amin, Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Kotabaru Husnul Yakin, Pelatih Persehan M. Bakti Setiadi serta asisten pelatih M. Hendra Gunawan dan Asisten Pelatih Kotabaru FC H. Mohtar serta Irsadul Anam sebagai pemain mewakili rekan rekan Kotabaru FC, di ruang tunggu Fery Stagen Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Malam Minggu (20/07/2019).

Menurut, Pelatih dari Persehan Marabahan dan Kotabaru FC Kedua Pelatih Club Optimis untuk memenangkan Pertandingan tapi keduanya pula menyatakan ya nanti kita lihat saja di Lapangan. karena penentuan nantinya bila sudah bermain. tutur kedua pelatih.

Baca Juga:  Wakil Bupati Banjar, Dandim Martapura¬† "Serentak Galakkan Revolusi Hijau dan Gamis Hijau Tanam Pohon Ulin "

Dalam sambutan Pemilik Clup Kotabaru FC Sayed Andi Makmur dan sekaligus Ketua Askab PSSI Kotabaru, Mengatakan bahwa kita patut Bangga Karena bergulirnya Babak Penyisihan Asprov PSSI Kalsel, Kotabaru dipercaya menjadi tuan rumah di Grup (A) dan menjadi pemain pertama pada pembukaan besok sore dilapangan kita bertemu Persehan Marabahan dan Kotabaru FC.

“Kami berharap kepada kedua Club agar mampu menjaga Sportivitas bermain agar supaya bisa lebih dewasa khususnya dikalangan kita pemain di Kalimantan Selatan”. Pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top