Kedapatan Konsumsi Sabu 0.36 Gram, Pasangan Artis Komedian ini Ditangkap Polisi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. Jajaran Polda Metro Jaya kembali mengamankan artis yang diduga menkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Dalam hal ini polisi berhasil menangkap komedian Nunung beserta suaminya, Iyan Sambiran, pada Jum’at (19/7/2019).

“Ya benar, kami telah mengamankan pasangan suami istri komedian Nunung saat ia berada di rumahnya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Jum’at (19/7/2019).

Penangkapan pasangan suami istri ini pada siang tadi sekitar pukul 13:15 Wita di rumah kediaman mereka di Jalan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, tukas Kombes Pol Argo Yuwono.

Disaat penangkapan, Polisi berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu. Dan setelah itu Nunung dan suaminya langsung dilakukan tes urin. “Hasilnya positif mereka berdua mengkonsumsi narkoba. Dan kami menyita satu klip sabu 0.36 gram, dan kami sampaikan kembali bahwa hasil test urine mereka positif narkotika,” tegas Argo Yuwono.

Penagkapan kedua pasangan suami istri ini belum diketahui pasti kronologi penangkapan terhadap mereka, maupun apakah ada pihak lain yang turut diamankan dalam operasi kali ini.

Baca Juga:  110 Prajurit TNI Kodim 1010 Dengarkan Narasumber  VI Mulawarman Dalam Penyuluhan Terpadu

Tertangkapnya Nunung menambah panjang daftar artis yang terjerumus dalam narkoba. JawaPos.com mencatat pada 2019 sudah ada lima artis yang terciduk karena barang haram tersebut. Diawali dengan ditangkapnya penyanyi Caca Duo Molek pada 14 Januari oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Tidak berselang lama, giliran Aris mantan Indonesian Idol yang diamankan oleh jajaran Polres Tanjung Priok. Dari empat tersangka yang diamankan, dua di antaranya perempuan. Saat Aris diamankan pada 15 Januari, polisi mendapati sejumlah barang bukti. Di antaranya sabu seberat 2 kilogram lebih, alat isap, dan minuman keras.

Pada April, Agung Saga yang biasa bermain di FTV ditangkap oleh polisi di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Pada Selasa 9 April dini hari itu, polisi juga menangkap rekan Agung Saga yang berprofesi sebagai event organizer (EO) yakni Harry Nugraha.

Selanjutnya, selebritis yang ditangkap adalah karena narkoba adalah Hubert Henry Limahelu, basis Boomerang. Polrestabes Surabaya yang mengamankan Hubert mendapati ganja seberat 6,7 gram. Dia ditangkap bersama lima orang lainnya pada 19 Juni 2019 lalu.

Baca Juga:  Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak COVID-19 Siap Didistribusikan.

Nama beken lain yang baru-baru ini diamankan adalah mantan suami Denada, Jerry Aurum. Fotografer terkenal itu tersangkut kasus penggunaan obat-obatan terlarang alias narkoba dan diamankan pada akhir Juni. Jerry Aurum ditangkap di Cirendeu, Tangerang Selatan. Diamankan ekstasi, ganja dan tembakau gorila. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top