Momentum HUT ke 61 Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto Selain Mempererat Kebersamaan dan Terus Berbenah

Print Friendly, PDF & Email

BANJARBARU, SuaraKalimantan. com – Gelar syukuran HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman, di hadiri mantan – mantan Panglima Kodam VI/Mulawarman dan tamu para undangan dari Kaltim, Kaltara Kalsel, 61 nasi tumpeng serta di hibur bersama artis dari Ibu Kota. Tempat di Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru, Kamis (18/7/2019).

PANGLIMA KODAM VI/ Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, menyebutkan, syukuran dalam rangka mempererat kebersamaan dan soliditas, khususnya dalam melaksanakan penugasan di lapangan guna mengatasi berbagai permasalahan yang sering terjadi.

“Ia mengatakan Syukuran ini memiliki makna religius sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam memberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa dengan baik,” ucapnya.

“Ia menambahkan selama 61 tahun pengabdian, Kodam VI/Mulawarman telah tumbuh dan berkembang, yang ditandai karya nyata maupun keberhasilan yang membanggakan. “Selama 61 tahun pengabdian, Kodam VI/ Mulawarman telah tumbuh secara dinamis. Namun, kami juga menyadari masih banyak hal yang perlu kami benahi dan sempurnakan. Kami terus berbenah,” ungkapnya.

Baca Juga:  PENGUATAN KOORDINASI DAN BAURAN KEBIJAKAN UNTUK MENJAGA STABILITAS PEREKONOMIAN

Menurutnya, momentum HUT ke-61 Kodam VI/ Mulawarman untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap pelaksanaan tugas selama kurun waktu satu tahun terakhir sekaligus sebagai wahana untuk meningkatkan soliditas dan semangat pengabdian sebagai prajurit dan PNS di lingkungan Kodam VI/ Mulawarman.ujarnya.

Disamping itu dalam peringatan HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman, digelar berbagai kegiatan selain Olahgara juga seperti donor darah, bedah rumah, anjangsana ke panti asuhan serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).” tambah Mayjen TNI Subiyanto Panglima Kodam VI/Mulawarman.

Sementara Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengucapkan Selamat HUT ke-61 Kodam VI/ Mulawarman, serta berharap sinergitas tetap terjalin karena TNI merupakan dari rakyat untuk rakyat. “Dan, perayaannya di Kalsel, sehingga ini menandakan bahwa Kalsel dipersiapkan untuk ibukota negara,” seru Gubernur Kalsel yang juga akrab di pangil Paman Birin. (@tim/sk)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top