Kasdim 1004 Kotabaru Makan Bersama Warga Di Sela Peninjauan TMMD.

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Dandim Kotabaru di wakili Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Inf Syamsul Kusairi S.Ag Melakukan Pengecekan dilokasi Satgas TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 1004 Kotabaru di Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Kamis (18/07/2019).

Kasdim 1004/Kotabaru Mayo Inf Syamsul Kusairi bersama beberapa awak media diantaranya Anto Jurnalis.Net dan Dody Bidik Kalsel.Com.

” Kami melakukan pengecekan di lokasi TMMD sejauh mana penyelesaian kegiatan Pembangunan di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat.

Namun salah seorang warga, Mukidi. memanggil anggota untuk istirahat dan makan siang dirumahnya, maka kami beserta anggota pun memenuhi undangan tersebut, sekalian lebih mempererat tali silaturrahmi.”Ujar kasdim.

Di akui oleh Kasdim, bahwa pertemuan dengan warga saat makan siang di isi dengan berbagai perbincangan tentang sejauh mana pembangunan dan rencana selanjutnya kegiatan pembangunan TMMD.

Kasdim Syamsul Kusairi, merasa sangat berterima kasih dan bersyukur atas jamuan pak Mukidi, bahkan sangat asyiknya makan tak lagi terasa pedas yang di rasakan pada saat waktu makan, beginilah rasanya makan bersama – sama dengan warga masyarakat.

Baca Juga:  Bawaslu Turun Gunung, Selidiki Video Dugaan Kampanye PSU Pilgub Kalsel 'Birinmu'

Setelah Selesainya makan, kami pun mohon ijin pamit untuk melanjutkan ke Lokasi TMMD. Tuturnya (wan/ dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top