Satgas TMMD Ke-105 Membuat Gawang Futsal Akan Tumbuh Minat Olahraga Masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Masyarakat Desa Subur Makmur sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru atas pembuatan gawang Futsal ditempat Lapangan Bola karena selama ini belum ada memiliki gawang Futsal.

Pembuatan gawang Futsal untuk membantu Masyarakat dalam pembuatan Sarana Olah raga tiang gawang lapangn Futsal khusuanya bagi para Remaja di Desa Subur makmur.

Kami berharap dengan adanya pembuatan tiang gawang lapangan Futsal akan menjadi kegiatan positif bagi pemuda Desa subur makmur sekaligus dapat menarik minat maupun bakat bagi remaja Desa Subur MakmurMakmur.Rabu,17/7/2019 Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Maksud kegiatan ini bertujuaan untuk membantu Pembuatan Sarana Olah raga tiang gawang bagi Masyarakat Desa subur makmur agar para remaja Desa Subur Makmur bisa Berolah Raga
Karena tentunya akan dapat menumbuhkan Jiwa kebersamaan dalam membangun generasi Muda khususnya di bidang olahraga Bola Futsal.Ungkapnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top