PUTRA PUTRI BERPRESTASI, ANAK ANGGOTA LANAL MENDAPAT BEASISWA DARI DANLANAL KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.T memberikan beasiswa kepada Puta – Putri anak Anggota Lanal Kotabaru yang berprestasi dan pemberian hadiah Lomba kebersihan Rumah Dinas yang bertempat di aula Mako Lanal jl.Yos Sudarso Stagen Kotabaru, Rabu (17/07/2019), Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Menurutnya. Kegiatan tersebut dirangkai dalam upacara seremonial dengan memberikan bantuan Beasiswa kepada Sdr.M.Wahyu Ramadhan, Kelas 3 SMAN 1. KOTABARU Prestasi juara 1 Tinju Porda tingkat pelajar Se-Kalsel
Putra dari Serka Mar M.Taher,
Sdri. Aulia Zalfa Azzahra Kelas VII di MTS 1 Negri Kotabaru prestasi Rengking 1 di SDN 1 Dirgahayu Kotabaru dalam mengikuti USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) dengan nilai rata- rata 90,8 Putri dari Kopka Apm Joko Purnomo serta pemberian hadiah Penilaian kebersihan Rumah dinas yang dimenangkan oleh Kopka Pom Wanto.

Sambutan Danlanal memberikan Apresiasi dan penghargaan yang besar kepada putra dan putri dari anggota Lanal Kotabaru yang mendapatkan prestasi yang membanggakan untuk orang tua, saya berharap kita semua mendukung perjuangan yang telah dicapai oleh putra dan putri dari anggota Lanal Kotabaru dan sebagai orang tua kiranya terus mensupport mereka agar meraih hasil yang membanggakan bagi orang tua khususnya Lanal Kotabaru, mudah – mudahan senua prestasi ini adalah awal langkah terbaik bagi putra putri generasi bangsa untuk meneruskan perjuangan orang tua. Tuturnya.

Baca Juga:  Mulai Besok Masuk Kalsel Wajib Tunjukkan Hasil Negatif PCR

Dalam kesempatan tersebut Danlanal juga memberikan hadiah kepada pemenang penilaian kebersihan rumah dinas yang dimenangkan oleh Rumah Kopka Pom Wanto, maksud dan tujuan diadakanya penilaian kebersihan rumah dinas adalah untuk memberikan motifasi dan rasa tanggung jawab agar dapat di terapkan dan dilaksanakan pada diri kita pribadi dan keluarga sehingga terciptanya lingkungan komplek rumah dinas Lanal Kotabaru yang bersih dan sehat. Pungkasnya. (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top