Pekerjaan Peningkatan Infrastruktur Lingkungan Sekolah Pendidikan Dasar SLBN Kotabaru Asal – Asalan

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pekerjaan peningkatan Infrastruktur Lingkungan Sekolah pendidikan Dasar SLBN Kotabaru di duga Asal – asalan pekerjaannya, di Jalan Panorama Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Selasa (16/07/2019).

Besar dana (DAK) tersebut sekitar Rp 159.548.000.00 (Seratus Lima Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Empat Puluh Lapan Ribu) yang waktu pelaksanaan pembangunan peningkatan infrastruktur lingkungan sekolah pendidikan khusus SLBN dirgahayu Kotabaru, Dengan tanggal Kontrak (11/Juni/2019) CV. Multi Tata Sarana. CV. Arissa Consultant.

Hasil yang diperoleh awak media ini saat dilapangan bahwa hasil pekerjaan tersebut sangat tidak sesuai dengan apa yang diharapkan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Bahkan dengan Hasil pantauan awak media Suarakalimantan.com sendiri dilapangan beberapa pekan lalu terlihat papan proyek tidak sesuai dengan alamat yang di kerjakan dan kondisi pekerjaan nya pun yang diduga dikerjakan asal – asalan. Antara lain cara pemasangan pondasi betonisasi, Peletakan Alamat nampak di papan Plang pekerjaan salah cara pengetikan alamat Lokasi nya.

Baca Juga:  H. Ruslan AS Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Sukamara

Selaku kepala sekolah SLBN Kotabaru Suhadi di saat ingin ditemui awak media Suarakalimantan.com tempo lalu di tempat tinggalnya dan beberapa kali di tlpn melalui seluler. Tidak merespons, di tlpn tidak mengangkat di hampiri di tempat tinggalnya juga tidak ada. Padahal Awak media ini ingin Konfirmasi.

Sampai berita ini di turunkan kondisi pembangunan peningkatan infrastruktur lingkungan sekolah pendidikan SLBN Kotabaru. Yang mana perkerjaannya memakai dana (DAK) tersebut di duga sudah dianggap pekerjaannya Asal asalan. (dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top