OBYEK WISATA GUNUNG MAMAKE MEJADI PRIMADONA PARA WISATAWAN MANCANEGARA DAN LOKAL

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama rombongan SKPD meninjauh gunung Mamake sebagai tempat Destinasi Wisata yang baru.

Gunung mamake ini akan segera digarap oleh pemkab Kotabaru untuk menambah tempat Obyek Pariwisata yang terindah di kabupaten Kotabaru.

Dari hasil pantauan secara langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar ke Lokasi Gunung Mamake mengatakan selain Obyek wisata Siring Laut,Wisata Hutan Meranti dan obyek wisata pantai Gedambaan, Yang akan menjadi primadona adalah gunung Mamake.Tutur H. Selasa (16/07/2019). Sayed Jafar.di Lokasi Obyek Wisata gunung mamake Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

“Kenapa Obyek wisata gunung mamake akan menjadi primadona wisatawan Mancanegara maupun Lokal karena gunung mamake bisa dijadikan tempat olahraga paralayang karena ketinggian sangat maksimal sebab miliki ketinggian 222 di atas permukaan air laut dan juga Anginnya sangat mendukung.”jelasnya.

Dengan uji nyali keberanian Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dengan mengendarai sepeda motor Trail kesayangnya untuk meniti jalan setapak yang mempunyai rintangan banyak tapi nyalinya kuat sampai dengan selamat.

Baca Juga:  Lagi, Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur Terjadi Di Tanah Bumbu

Karena pada waktu pendakian hanya jalan kaki dengan waktu kurang lebih 2 jam sudah sampai dipuncak gunung mamake.Tutupnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top