Masyarakat Antusias Menerima Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004 Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Satgas TMMD KE 105 Kodim 1004/Ktb di sela – sela waktu istirahat menyempatkan diri untuk membantu kegiatan masyarakat warga Desa Subur Makmur menggiling gabah di tempat Gono, hal ini di lakukan karena memang kewajiban setiap anggota TNI membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya sesuai dengan pedoman hidup TNI yang tertuang dalam 8 wajib TNI harus di amalkan dalam kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut di pimpin Kapten. Inf Kiswanto bersama dua anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru dengan dua warga masyarakat Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan kegiatan masyarakat juga untuk mempererat hubungan kedekatan di antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat, sehingga masyarakat bisa sepenuhnya menerima kehadiran Satgas TMMD yang benar – benar ingin membantu masyarakat. Tukasnya. Rabu, (17/07/2019). Di desa subur makmur Kecamatan Pulau Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut mengatakan bahwa Kegiatan selesai pada Pukul 12.00 Wita berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga:  KPU Kotabaru Laksanakan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati

Dimana kegiatan seperti ini memang harus di terapkan di kehidupan sehari – hari dalam bermasyarakat karena memang TNI selalu bersama Rakyat maka masyarakat pun merasa terbantu dan sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru. Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top