Gunung Mamake Menjadi Obyek Destinasi Wisata Seribu Bunga

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar langsung melihat pekerjaan pembukaan jalan menuju gunung Mamake sebagai Destinasi Wisata seribu bunga.

Gunung mamake sudah digarap sebagai tempat Obyek Pariwisata yang baru dan yang menjadi wisata ke empat dikelola Pemkab Kotabaru dan semua dana yang digunakan adalah dana CSR perusahaan termasuk pembuka jalan tersebut.

Dari hasil pantauan beberapa Awak Media, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Rombongan SKPD dan Camat Pulau Laut Utara dan para Kepala Desa Turut serta kelokasi Gunung Mamake.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengatakan selain Obyek wisata Siring Laut,Wisata Hutan Meranti dan obyek wisata pantai Gedambaan, Yang akan menjadi terindah adalah gunung Mamake karena akan menjadi wisata seribu bunga.Tuturnya.Selasa,(17/07/2019). H.Sayed Jafar.di Lokasi Obyek Wisata gunung mamake Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

” Obyek wisata gunung mamake akan menjadi disenangi untuk di kunjungi wisatawan Mancanegara maupun Lokal karena gunung mamake bisa dijadikan tempat olahraga paralayang karena ketinggian sangat maksimal sebab miliki ketinggian kurang Lebih 350 atas permukaan air laut dan juga Anginnya sangat mendukung.”jelasnya.

Baca Juga:  DPR RI Pantau Kinerja Penegak Hukum Kalsel

Dengan di bukanya jalan baru maka Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar sangat serius untuk mengelola wisata gunung Mamake menjadi Destinasi wisata yang akan mudah untuk dikunjungi karena akses jalan sudah langsung kelokasi puncak gunung Mamake.Tutupnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top