MAWARNI TERHARU BERCAMPUR BAHAGIA SUMURNYA TARIK PAKAI POMPA SANYO DIBANTU SATGAS TMMD KE-105

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Ungkap
,Mawarni, bahwa kami merasa terharu bercampur bahagia karena selama ini Air yang ada disamping rumahnya tidak kurang lebih beberapa meter jarak dari rumah bila perlu Air maka harus di mengangkat pakai ember.

Dengan masuknya Satgas TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru ,kami merasa ketimpah durian dimana kami tidak merasa terlintas di benak maupun dipikiran kalau nanti Air sumur itu akan bisa sampai kerumah tampah menggunakan lagi pakai ember.Tutur Mawarni. (16/07/2019). Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pihak Satgas TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru melalui Koordinator Kapten Czl Syaiful Bahri ingin melihat masyarakat bahagia sehingga kita membelikan alat pompa besar untuk menarik air kerumah warga khususnya pemilik Sumur Mawarni agar supaya tidak mengangkat pakai ember lagi Karena selama ini Air satu kebutuhan pokok yang tiap hari digunakan.

“Jadi kami berharap agar pompa air yang dibelikan untuk warga dapat dipeliharah dengan baik supaya pompa air bisa terus menerus di gunakan” Pungkasnya.. (Wan/dam)





Baca Juga:  Aktivis Kalsel Wafat, Petinggi LSM Kalsel Berkumpul

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top