Kajari Tapin Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Di Kantornya

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,- Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Ikatan Dharma Karini (IAD) ke-19 Tahun 2019 Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapin melaksanakan bhakti sosial  donor darah.

Kegiatan donor darah itu berlangsung di Aula Ruhui Rahayu Kantor Kejari Tapin, Selasa (16/7/2019) pagi sampai selesai.

Ibu Kejari Tapin Emy Munfarida mengatakan dalam sambutannya kegiatan bhakti sosial donor darah ini baru pertama kali dilaksanakan tahun ini.

Kegiatan donor darah termasuk rangkaian menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari  Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Tahun 2019, juga bhakti sosial donor darah itu, merupakan kepedulian dari pihak Kejari Tapin untuk menolong sesama masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah.Sebab, melalui donor darah ini selain membantu masyarakat yang membutuhkan darah, juga dapat memperbaiki kondisi kesehatan yang ada dalam tubuh kita.

Kegiatan donor darah ini berkat kerja sama Kejari Tapin dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin. Peserta yang ikut mendonorkan darahnya Para Kasi, Kaur, Kasubag, Staf Jaksa, dan seluruh Pegawai Kejaksaan. Selain itu, ada pegawai kementerian agama kabupaten Tapin, dan Tapin TV.

Baca Juga:  Salah Penggunaan Media Sosial, Penjara Menghadang

Diharapkan kegiatan bhakti sosial donor darah ini dapat membantu warga yang sedang membutuhkan darah kami. Dan juga ucapan terima kasih kepada peserta pendonor darah hari ini semoga mendapatkan curahan rahmat kasih sayangnya disisi Allah dan juga ucapan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia Tapin pada hari ini atas kerjasamanya acara ini insya Allah dapat berjalan dengan baik.

Pengambil darah dalam Bhakti sosial di Kajari Tapin dibawah kordinasi pimpinannya Ratna Muslih dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin.

 

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top