Kodim 1011/Klk”Tentang Wawasan Kebangsaan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KALTENG. Dalam rangka membantu pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun 2019 dijajaran Kemendikbud Kabupaten Kapuas Kalimantan tengah, pelaksanaannya bertempat di SMKN 2 Kuala Kapuas yang diikuti oleh para siswa siswi sebanyak 102 orang, senin (15/07/2019).

Letkol kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P melalui Kapten Arh Abdul Rahman menyampaikan “tujuan kegiatan yang diselenggarakan ini adalah untuk membentuk sikap, prilaku, dan moral para siswa sehingga menangkal berbagai pengaruh negatif agar membentuk sifat dan watak siswa serta untuk mewujudkan kualitas peserta didik yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan, ujarnya.

“Pembentukan disiplin dikalangan pelajar saat ini sangat diperlukan karena hampir semua pelajar sudah mengenal media sosial”, tambah Kapten Arh Abdul Rahman.

Kepala Sekolah SMKN 2 Kuala Kapuas menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kodim 1011/Klk yang telah memberikan banyak pengetahuan tentang wawasan kebangsaan kepada para pelajar sehingga mereka mengerti akan pentingnya cinta tanah air.(manuparyadi)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top