Kajari Tapin Buka POR ditandai Pelepasan Balon, Dalam Rangka HUT Adhyaksa Ke-59 dan IAD ke-19

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,- Menjelang puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapin menggelar Gerak Jalan Santai yang ditandai Pelepasan Balon sebagai tanda dimulainya Pekan Olahraga (POR), Senin (15/7) pagi.

Pekan Olahraga (PORl) diawali dengan Jalan Santai ditandai pelepasan balon oleh Ibu Kajari Emy Munfarida didepan kantor Kajari Tapin.Selanjutnya Ibu Kejari beserta seluruh pegawai mulai dari para kasi, jaksa, pegawai honor dan staf berjalan dari depan kantornya melintasi jalan Ahmad Yani menuju Bundaran Sirang Pitu, berbelok ke kiri ke Jalan Pelita Rangda Malingkung, Jalan SPG hingga finish kembali ke kantor Kejari Tapin.

Kejari Tapin, Emy Munfarida mengatakan bahwa jalan santai ini tanda dimulainya POR dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke-19. “Hari ini ditandai dengan pelepasan balon bersama-sama seluruh pegawai kejaksaan,”katanya.

Tujuan jalan santai ini diselenggarakan agar semua pegawai kejaksaan sehat jasmani dan rohani. “Dengan tujuan ini Insan Adhyaksa Salawat, Berintegritas, dan serasi baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan pribadi masing-masing,”katanya kepada keluarga kejaksaan.

Baca Juga:  Danrem 101/Antasari Terima dan Lepas Pejabat Kasi Ops Kasrem

“Adapun rangkaian kegiatan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memeriahkan HBA ke-59. Kajari Tapin telah mempersiapkan berbagai rangkaian ajang perlombaan mulai dari lomba tenis meja, lomba menghitung dengan kartu domino, lomba ketangkasan, Biliar, hingga lomba untuk anak-anak warga Insan Adhyaksa,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top