LAKSANAKAN PELEPASAN DAN RAMAH TAMAH DUA PERWIRA PERTAMA LANAL DIAULA MAKOLANAL KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.T mengadakan acara ramah tamah bertempat diaula Mako Lanal Kotabaru atas pelepasan tugas dua perwira pertamanya yaitu Lettu Laut (P) Mustaman jabatan lama Danunit Intel Lanal Kotabaru pindah tugas ke Lanal Gorontalo sebagai Paurlid Lanal Gorontalo dan Letda Laut (T) Ismadi jabatan lama Paurlid Sintel Lanal Kotabaru pindah tugas ke Lanal Rote sebagai Danunit Intel. Kamis (11/07/2019)diLaksanakan di Aula Makolanal Kotabaru jalan Raya Stagen Pelindo Ill Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam acara ramah tamah Danlanal Kotabaru memberikan pesan dan kesan kepada perwira yang di mutasi ucapan selamat dan terimakasih atas kerjasamanya, pengabdianya di Lanal Kotabaru serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dan tetap semangat, tak lupa pula Danlanal Kotabaru berpesan untuk tetap menjalin komunikasi dengan Anggota Lanal Kotabaru.Tukasnya.

Kesempatan itu pula kedua perwira pertama Lettu Mustaman dan Letda Ismadi juga menyampaikan sepatah duapatah kata ucapan terimah kasih sebanyak banyaknya kepada Komandan Lanal Kotabaru juga para Perwira senior dan seluruh anggota Lanal Kotabaru yang telah membimbing, membina serta mendukung kami berdua sehingga bisa melaksanakan tugas pokok Lanal Kotabaru dengan baik. Tuturnya.

Baca Juga:  PMKRI Palangka Raya Akan Gelar KSR Dan Seminar Nasional

Di akhir acara ramah tamah dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danlanal kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto ST.Kepada Lettu Mustaman dan Letda Ismadi yaitu berupa Foto karikatur mereka berdua. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwira Staf dan bintara senior Lanal Kotabaru.Pungkasnya. (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top