HUT Bhayangkara ke 73, Polri Dapat Tantangan Tugas Kompleks di Ranah Cybercrime

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,- Polres Tapin menggelar apel upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Polsek Lokpaikat, Rabu(10/7).

Inspektur upacara dipimpin Kapolres Tapin, AKBP.Bagus Suseno,SIK memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja keras dengan baik menjaga keamanan bangsa dan negara.Menjaga ketertiban, menegakan hukum, hingga melayani masyarakat bangsa dan negara.

Selain itu Kapolres Tapin juga menyampaikan Amanah Presiden RI, Jokowi Widodo diantaranya mengajak seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam mengwujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.Bangun SDM Polri yang berkualitas untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Tugas kedepan yang semakin kompleks mulai dari terorisme dan radikalisme masih menjadi potensi ancaman stabilitas keamanan dalam negeri.Selain itu dalam perkembangan teknologi informasi juga mendorong semakin besar dan beragamnya potensi kejahatan di ruang Cybercrime.Demikian penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian menjadi ancaman bagi kerukunan, persatuan, dan kesatuan bangsa kita,”katanya.

Upacara di lanjutkan dengan syukuran pemotongan nasi tumpeng dan tarian Poco-Poco Polisi Lalu Lintas dengan para pelajar.

Baca Juga:  Pengecatan Atap Rumah Soirah Warga Desa Suato Lama

Reporter Nasrullah





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top