WARGA MERASA SENANG, RUMAH MEREKA DIBEDAH TNI PRA TMMD KE-105 KODIM 1004 KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Warga Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat merasa senang karena pihak TNI melalui Pra TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru pasalnya Rumah dibeda habis hingga kembali layak huni untuk di tempati.Sabtu. (06/07/2019) dilokasi Desa subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto melalui Koordinator Pra TMMD ke-105 Tahun 2019, Kapten Czi Syamsul Bahri pelaksanaan Beda rumah hampir rampung untuk penyelesaiannya, tinggal ada beberapa yang perlu diperbaiki seperti rumah Sudirman,Saringat, Sanawi dan Suardi dan rumah warga yang lain masih tahap penyelesaian. Tutur Kapten Syamsul.

“Selain beda rumah yang dilakukan Pra TMMD ke-105 Kodim 1004 Kotabaru juga membuka Lapangan Olahraga khususnya Lapangan Sepak Bola agar supaya anak anak pencipta olahraga Sepak Bola bisa menyalurkan di Lapangan tersebut, karena selama ini tidak mempunyai Lapangan sepak Bola”.

Jadi kita berharap terhadap masyarakat Desa Subur Makmur supaya Lapangan Bola dapat dipelihara setela nantinya Pra TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1004 Kotabaru berakhir. Tutupnya (wan/dam).





Baca Juga:  Ribuan Orang Hadiri Haul Guru Cantung.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top