Disbudpar Kotabaru Akan Panggil Pengelola Permainan Taman Siring Laut

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru akan Segera Memanggil Kepada Pengelola Permainan Anak – anak di taman Siring laut Kotabaru, Atas Insiden terjatuhnya anak saat bermain Kemaren sore, agar Untuk di pertanggung jawabkan.

Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru Khairian Ansari S. STP Mengatakan, Kepada Awak Media ini, Kamis (04/07/2019). Dan ini menjadi perhatian Serius bagi kami, Bahwa Dinas Kebudayaan dan pariwisata sudah mengantisipasi dengan meletak kan ban – ban yang di hias sedemikian rupa untuk meminalisir, agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan”, Ungkapnya Khairian.

“Dan Kami sudah mengingatkan kepada pengelola permainan untuk senantiasa melakukan pengawasan kepada penguna permainan karena minimnya sementara ini pagar pada taman siring laut “, Jelasnya

“Sementara itu Khairian Ansari mengakui bahwa tidak semua kawasan siring laut itu dipagar, pada tahun 2019 ini sudah berproses dan akan di pagarkan sebelum akhir tahun ini akan sudah selesai “Pungkasnya.(yans/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top