BUPATI KOTABARU H. SAYED JAFAR BERSAMA ROMBONGAN SKPD MENDATANGI KEMENTERIAN PAN DAN RB

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar bersama Rombongan mendatangi Kementerian PAN dan RB, Disambut oleh M Yusuf Ateh Kepala Bidang Deputi Reformas Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN dan RB.Kamis. (04/07/2019).

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar.mengatakan, tahun 2018 mereka mendapat nilai evaluasi SAKIP masih cc dengan nilai 57,27 dari Kementerian PAN dan RB,hal ini tidak sesuai dengan target kerja yang kami tetap dengan dalam RPJMD yang seharusnya sudah mencapai nilai B. Makanya kami mendatangi Kementerian PAN dan RB untuk meminta bimbingan,Ucap H. Sayed Jafar.

Menurut M Yusuf Ateh “Dalam penyampaianya bahwa Kualitas kinerja harus berbanding lurus dengan kualitas penggunaan anggaran. Jadi mengharap pemerintah daerah untuk meningkatkan mutu perencanaan pembangunan.”

Jadi setiap program yang dijalankan harus mampu mencapai target pembangunan yang sudah direncanakan,untuk itu kami membawa rombongan SKPD untuk mendapatkan bimbingan Langsung dari Deputi.

Kami berharap kepada Bapak Deputi supaya dapat dibimbing untuk mencapai target.Pungkasnya(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top