Awak Media Menghadiri Acara Halal Bihalal Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru.Suarakalimantan.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru melaksanakan acara Halal Bihalal bersama Awak Media bertempat diruang Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru. Selasa, 2/7/2019 bertempat di Gedung Abdi Negara lantai 2 jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam pertemuan acara halal bihalal dihadiri Langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Khairian Anshari S.STP.M.Si beserta unsur Petinggi dan stafnya beserta para awak Media sebagai wujud terjalinnya hubungan agar tetap terjaga dengan baik. Sementara dalam pertemuan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Khairian Anshari melakukan dialok dengan para awak media tentang perkembangan serta Kemajuan Pariwisata.

“Awak media mengajukan usulan agar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menyiapkan ruang khusus (Media Center) para awak media agar mempunyai tempat untuk mempromosikan objek Wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan luar Kotabaru”.

Jadi itulah yang sangat penting bila ada ruang pertemuan dan sarana prasarana di sediakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata maka para awak media akan muda untuk menginput pemberitaan tentang kemajuan serta tempat tempat objek wisata yang dapat di kunjungi di Kabupaten Kotabaru. Tutupnya. (Wan/Dam)





Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Kotabaru, Laksanakan Qurban 4 Ekor Sapi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top