Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kembangkan Budaya Dan Pariwisata Daerah Di Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotabaru sekaligus silaturahmi Jumpa Pers dengan para Awak Media diruangan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, di Gedung Abdi Negara Lantai II. Jalan Pangeran Kesuma Negara, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam rangka pengembangan budaya dan kepariwisataan daerah Kotabaru Khairian Anshari, S.STP. M,Si Mengatakan, Selasa (02/07/2019) Ini merupakan tujuaan awal destinasi daerah Kabupaten Kotabaru tujuan wisata tersebut, yakni Pantai Gedambaan, Siring Laut dan Kawasan Hutan Meranti yang berada di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau laut Utara.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan melakukan pembenahan, Fokus dalam peningkatan dan pembangunan Infrastruktur khususnya jalan guna menunjang tercapainya target tersebut.

Pembenahan tiga daerah tujuan wisata itu sebagaimana visi dan misi Bupati Kotabaru dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan, termasuk yang menjadi perhatian yakni peningkatan Agrobisnis dan pariwisata. Kata Khairan.

Lanjut Khairian lagi kami telah melakukan beberapa pembenahan selain membangun infrastruktur, dan kami juga sedang mempersiapkan Ekspose ke Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar terkait Siring Laut dan Sarang Tiung yang akan di kerjakan nantinya.





Baca Juga:  Pelayan Toko Berhasil Di Amankan Unit Reskrim Polsek Kahteng
Dan saya selaku Kadis Kebudayaan dan Periwisata berharap mampu untuk menarik minat wisatawan domestik dari mancanegara maupun kota – kota lainnya untuk berkunjung ke daerah Kabupaten Kotabaru. Pungkasnya.(dam/yans)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top