Hayau Berait Rider Junian (Botak) Juara 1

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bahayau Barait 3 Kotabaru, Rider Junian (Botak) Juara I Perorangan
Bahayau Barait 3 Kotabaru, Rider Junian (Botak) Juara I Perorangan
Sport.

Dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 69, Pemkab Kotabaru berkerjasama dengan SJATBK Team mengadakan Lomba Trail Game Bupati Kotabaru ‘Bahayau Barait 3’ di Sirkuit Pantai Gedambaan Kotabaru. Minggu (30/06/1/2019).

Lomba dilaksanakan dari tanggal 29 hingga 30 Juni 2019, dikuti ratusan Rider lokal dari Kotabaru dan Tanah Bumbu, dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama Forkompimda dan SKPD.

Lomba terbagi 2 kategori yaitu kelas Tim dan Perorangan. Untuk kelas Tim diikuti 34 Tim Rider, sedangkan untuk Perorangan diikuti 97 Rider.
Para peserta lomba harus menyelesaikan trek dari start hingga finish sepanjang 2.5 km selama 1 putaran dengan berbagai rintangan seperti lumpur, tanjakan yang licin, turunan yang licin, perball, hambatan batu kerikil, jumpingan dan kolam lumpur.

Kategori Team Juara I adalah Batu Tunau 1 Team (waktu 3.57), Juara II adalah Plat 1 Team (4.22), Juara III adalah Botak Banar (4.31), Juara IV Bos Donat Back Legen 1, Juara V Ratik Wara (4.58) dan Juara VI (5.13).

Baca Juga:  Plh. Bupati Kotabaru Resmikan Laboratorium RT - PCR RS Darurat Covid-19 Kotabaru

Sedangkan Kategori Perorangan Juara I adalah Junian (Botak), Juara II Dian Gayut (Bos Donat), Juara III Aruol Ikawa (SATC), Juara IV Wahyau Isnar (JW 13), Juara V Riil (Capil) dan Juara VI Deny (Macan Borneo).

Para juara diberikan tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Panitia juga menyediakan 2 unit sepeda motor Trail baru; 1 unit Trail diberikan kepada pembalap tercepat masuk finish, sedangkan 1 unit Trail diundi untuk seluruh peserta yang ikut dan punya kupon, selain itu jua ada doorprize berupa televisi, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa jadi Juara I Perorangan. Sirkuit ini sungguh berat dan mantap, banyak sekali tantangannya sehingga membuat tenaga cepat terkuras habis, lelah, tapi disitulah kita menjaga kondisi tubuh kita harus tetap fit, dan tidak hanya mengandalkan tenaga saja tapi juga teknik bermain trail dengan baik,” ungkap Junian. (Yans/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top