17 Personil Polres Tapin Naik Pangkat, 35 Anggota lainnya dapat Penghargaan

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,-Kapolres Tapin AKBP.Bagus Suseno,SIK disela apel upacara menyerahkan penghargaan terhadap 35 anggotanya dibaris depan dalam struktur hukum birokrasi yang berprestasi berkat keberhasilannya mengungkap kasus pidana pembunuhan di wilayah hukumnya dan prestasi terdepan lainnya.Selain itu juga menaikan pangkat terhadap 17 anggota kepolisian, Senin (1/7) bertempat di lapangan upacara 99 Polres tapin.

Kapolres Tapin AKBP.Bagus Suseno,SIK dalam amanahnya menyampaikan bahwa kami memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada 35 anggota polres Tapin yang berada dibaris depan berkat prestasinya berhasil mengungkap kasus pidana di wilayah hukum Polres Tapin. Diharapkan ini menjadi pemacu semangat seluruh personil kepolisian untuk memberikan pengabdian terbaiknya pada bidang operasional maupun bidang pembinaan, saya berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan dan prestasi yang rekan-rekan berikan.Hal ini merupakan kebanggaan bagi institusi kepolisian terutama Polres Tapin dengan harapan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepan.

Selain itu juga menyampaikan amanah terhadap 17 orang yang naik pangkat terdiri Bripka ke Aipda sekitar 5 orang, Brigadir ke Bripka sekitar 8 orang, Pengatur tingkat satu ke Penata muda 1 orang, dan dari Pengatur ke Pengatur tingkat satu sebanyak 3 orang.

Baca Juga:  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1010/Tapin Pembuatan Drainase Sudah Mencapai 32 Persen

Dalam amanahnya Kapolres Tapin,”kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang ditunjukan selama ini. Ini bukan merupakan hak personil namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab, serta sikap dan perilaku yang tidak tercela,”katanya.

Kapolres berharap, dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan profesionalisme, kinerja, dan yang lebih utama tanggung jawab sesuai pangkat yang disandang dengan sebaik-baiknya.

 

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top