SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Puncak Hari Jadi Ke-69 Di Hibur Artis IbuKota Armada Band

Kotabaru, Suara kalimantan.com – Di usia yang Ke – 69 tahun Kabupaten Kotabaru, baru saja melaksanakan di lokasi Taman wisata siring dengan dihibur oleh Armada band dari Jakarta dengan Vokalis Rizaldi Drajat, warga masyarakat Kotabaru sangat antusias menantikan penampilan band kesayanganya dan juga menampilkan Tarian selamat datang serta Tarian Kolosal yang dimainkan dari sanggar tari sa,ijaan Kotabaru sebagai awal pembukaan acara puncak hari jadi Kabupaten Kotabaru.

Acara puncak peringati hari jadi Ke-69 tahun turut hadiri Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau lebih akrab dipanggil Paman birin beserta Ibu Hj. Raudhatul Jannah, Ketua Provinsi Kalimantan Selatan, Forkopimda Provinsi Kal-sel, Danguskamla Koarmada ll Laksma TNI dr.Iwan Isnurwanto M. Ap. M.Tr.Han,Sekda Provinsi Kal-sel, Bupati dan Walikota se-Provinsi Kal-sel, Intansi Vertikal Provinsi Kal-sel, para alim ulama, para Habaib dan SKPD Kotabaru, Ketua Kotabaru, Intansi Vertikal Kotabaru, asisten, Sekda Kotabaru, Forkopimda Kotabaru dan undangan serta Tamu Lainya.Sabtu.(15/06/2019) ditaman wisata siring Laut kotabaru Jalan P.Indera Kesuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH”Menyampaikan bahwa dalam usia -69 tahun ini menandakan hidup baru semangat baru untuk percepatan pembangunan sesuai Tema hari jadi yaitu Dalas Manapung gelumbang Laut Selat Tasambunag hati Rakat Tapaut itu mengandung makna sangat mendalam untuk pembangunan Kabupaten Kotabaru disegala bidang.
Dalam penyampaian H.Sayed Jafar pada acara puncak peringatan hari jadi ke-69 tahun Kotabaru membawa angin segar untuk masyarakat dimana banyak percapaian yang sudah diraih dalam masa jabatan 2.5 Tahun, papar sambutannya

loading...

Adapun percapaian bidang pengelolaan Keuangan Daerah untuk itu Kabupaten Kotabaru patut bangga karena kado istimewa di hari jadi Kotabaru dapat meraih opini WTP dari perwakilan BPK Kalimantan Selatan.
Juga sukses melaksanakan sesuai visi misi untuk mewujudkan sebagai daerah unggulan disegala bidang, Adapun bidang yang berhasil dari sektor agrobisnis, Pariwisata, Infrastruktur, Listrik masuk Desa dan secara ekonomi masyarakat akan semakin sejahtera, kita melihat sektor Pariwisata mengalami peningkatan dari tahun 2017.

Baca Juga  Jalan Martapura Lama Memperihatinkan Pengendara Jalan

Jumlah wisatawan masuk sebesar 1.900 Ribu orang menjadi 5.410 orang begitu juga Infrastruktur dari Luas Kabupaten Kotabaru seluas 9.442 km3 dari 21 Kecamatan sudah tercapai tahun 2018 sebesar 54 %,bagitu juga trasportasi Laut untuk mempermudah akses masyarakat membawa hasil panen mereka karena dibukanya Jalur Very Stagen Tarjun, Very Teluk Gosong Sebuku, Very Siram Batu.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Begitu pula sektor Listrik dimana sektor ini sudah diresmikan Listrik bawah Laut terletak Desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah, Dari 202 Desa/Kelurahan sudah teraliri Listrik hanya 13 Desa belum ada jalur Listrik untuk itu supaya masyarakat Desa dapat menikmati listrik pemerintah daerah membagikan Listrik tenaga Surya.
Pembagian listrik tenaga surya sudah dinikmati masyarakat sebanyak 1.540 KK. Dan tahun ini sebanyak 1.600 KKk agar masyarakat juga menikmatinya juga air mengalami peningkatan dari tahun 2017 hanya 13% tahun 2018 naik 37%.tutupnya.
Lanjut sambutan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor”Mengucapkan Selamat hari jadi ke-69 tahun Kabupaten Kotabaru pada intinya kami sangat mendukung program Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar sesuai tema hari puncak Kotabaru dan kami juga sangat mencintai Kabupaten Kotabaru.
Dalam penyampaian singkat Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor penuh makna yang sangat berarti bahwa pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberi dukungan demi tercapainya pelaksanaan Pembangunan dan pemerataan di Kabupaten Kotabaru. Pungkasnya. (wan/dam)
Tags:

0 thoughts on “Puncak Hari Jadi Ke-69 Di Hibur Artis IbuKota Armada Band

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!