SHOPPING CART

close

Paska Jebolnya Embung Tirawan, Kabag Tehnik Imbau Pada Pelanggan Untuk Bersabar

, SuaraKalimatan.com – PDAM melaksanakan Konferensi Pres mengenai paska jebolnya Embung Tirawan akibat Curah hujan sangat tinggi beberapa hari lalu, sehingga membuat pendistribusian air pada pelanggan sangat terganggu. Selasa. (11/6/2019). Di ruang Aula Kantor PDAM Jalan Brigjen Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten .

Dengan Konferensi Pres yang dilaksanakan PDAM sungguh kami perihatin. karena tidak sempat hadir Plt. Direktur PDAM Kotabaru disebabkan adanya tugas luar daerah yang lebih penting.


Dalam Konferensi Pres hanya diwakili Tiga petinggi yaitu Syahrian Wahyudi Kabag Tehnik. Khairulla Kasi Transmisi dan Perencana dan juga Syarwani SE, Humas PDAM Kotabaru.

  Guna Kelancaran Tugas, Pimpinan DPRD Banjarmasin Segera Dipilih

Menurut Syahrian Wahyudi “Bahwa kami mohon Maaf atas Ketidak hadiran Plt. Direktur PDAM dikarenakan ada tugas Luar daerah maka Konferensi Pres hari ini sudah diserahkan kepada pihak kami.

” Untuk itu perlu kami sampaikan kepada para awak media dan kepada masyarakat akibat paska Jebolnya Embung Tirawan ini merupakan murni Faktor Alam”. Ujarnya.

Karena Intensitas curah hujan sangat tinggi sehingga sebagian Wilayah Kotabaru terendam air dan bukan saja Jebolnya Embung Tirawan tapi Akibat Curah hujan sangat Tinggi. Tutur Yudi.

Lanjut Yudi. Dengan Jebolnya Embung Tirawan pihak BWS Kalimantan ll sudah siap menanggulangi dan memperbaiki segala Kerusakan akibat paska Jebolnya Embung Tirawan.

  Ratusan Massa Pegiat Anti Korupsi Geruduk Kejati Kalsel

Sementara dalam perbaikan paska Jebolnya Embung Tirawan pihak PDAM menghimbau Kepada Masyarakat pelanggan untuk bersabar atas terganggunya pendistribusian air.


Terganggunya pendistribusian air kepada pelanggan kami sudah membuat daftar pemberitahuan pendistribusian secara bergilir kerena pihak BWS sementara dalam perbaikan, agar supaya pihak pelanggan dapat terlayani dengan baik. Pungkasnya.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Paska Jebolnya Embung Tirawan, Kabag Tehnik Imbau Pada Pelanggan Untuk Bersabar

Tinggalkan Balasan