SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Mancing Bareng Jurnalis Saijaan 14 Juli 2019 Disiring Laut Kotabaru

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Ide cemerlang para jurnalis, tergabung dalam Forum Koordinasi Wartawan Kotabaru. Menggelar lomba mancing, sekaligus memeriahkan HUT Ke-69 Kabupaten Kotabaru.

Lomba kali pertama digelar, selain bertabur hadiah jutaan rupiah untuk pemenang. Panitia juga menyediakan doorprize 5 unit sepeda, sejumlah alat pancing yang nilainya sekitar Rp 10 juta, dan hadiah elektronik hingga pemenang ikan terberat Juara 1 hingga harapan 3.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu 14 Juli 2019 mendatang, sekaligus langkah positif mengkampanyekan larangan penangkapan ikan secara illegal (Illegal Fishing). Selain, kegiatan ini didukung penuh Kabupaten (Pemkab) Kotabaru.

Lomba Mancing ini juga didukung Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Mulai dari Pangkalan Angkatan (Lanal), , Kodim 1004, Kejaksaan Negeri, beberapa kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), stakeholder dan pihak pendukung lainnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan yang bertema Mancing Bareng Jurnalis Saijaan, Andi Ampa Uleng, Kamis (27/06/19) menyatakan, kegiatan lomba mancing sudah lama direncanakan rekan – rekan jurnalis Kotabaru.

“Dan kami sangat berterima kasih karena kegiatan ini mendapat dukungan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru. Selain dukungan moril, tapi juga materiil. Sehingga bisa dilaksanakan,” kata Andi.

loading...
Menurut Andi, tujuan diselenggarakan lomba mancing. Selain masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Ke-69 Kabupaten Kotabaru. Namun sekaligus mengkampanyekan larangan penangkapan ikan secara illegal.

“Kenapa kegiatan diselenggarakan di sekitar Siring laut? karena sekaligus ingin lebih menggaungkan objek wisata Siringlaut. Kegiatan ini rencananya akan dibuka Bupati Kotabaru H Sayed Jafar,” kata Andi.

Maka dari itu, Andi menyerukan kepada penghobi mancing segera mendaftarkan diri sebagai peserta ke panitia.

peserta hanya boleh memakai 1 alat pancing dan 1 mata kail, tidak boleh pindah tempat, memancing teknik dasaran, dilarang membuang sampah kelaut.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Jembatan Ambruk, Arus Palangka Raya, Timpah - Pujon Terhambat
“Ayo daftarkan sebelum pendaftaran ditutup. Jumlah peserta terbatas. Sementara uang pendaftaran hanya Rp 50 ribu. Imbuh Andi.(Tim).
Tags:

0 thoughts on “Mancing Bareng Jurnalis Saijaan 14 Juli 2019 Disiring Laut Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!