SHOPPING CART

close

Kepala Skb Sahdat S.Pd.Menerima Penghargaan Dari Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH

Suaka-.Dinas Pendidikan Kotabaru melalui Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB)’Sahdat S.Pd. menerima Piagam Penghargaan dan juga Tropi dari Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus SH.Sebagai Bukti Pemerintah Daerah mendukung Dunia Pendidikan Khususnya Pendidikan Non Formal.

Dengan menorehkan Prestasi tentang Sistem Pendidikan Belajar Non Formal yang berupa Program Paket A, Paket B, Paket C yang selama ini sudah berjalan namun Baru kali ini masuk Nominasi Terbaik, dengan dibuktikan Klasifikasi Sanggar Pendidikan Non Formal Naik menjadi Tipy A.

Menurut Kepala SKB Sahdat S.Pd. Kepada Awak Media Suara Kalimantan.Com.pada waktu Berbuka Bersama di tempat Kediaman Bupati Kotabaru,mengatakan Bupati Kotabaru sangat mengapresiasi atas Prestasi Dinas Pendidikan Kotabaru yang dibawahkan Sanggar Kegiatan Belajar dengan sukses menjadi Juara.

  Dua Saksi Dihadirkan JPU KPK, Wakil Walikota Jawab Berbelit-Belit

“Melalui Sanggar Kegiatan Belajar dengan metode Sistem Pengelolaan Sanggar Pendidikan Non Formal dengan beberapa terobosan sehingga dalam perlombaan ini Sanggar Pendidikan Non Formal di bawa kepimpinan Sahdat meraih Juara 1 se-.

SKB Kotabaru bisa jadi Juara itu karena hasil penilaian oleh Tim Juri, Persaingan sangat Ketat, karena Peserta seluruh Sanggar Kegiatan Belajar dari 13 Kabupaten/ Kota ikut dalam perlombaan tersebut,dengan keluarnya Jadi Juara untuk ini Dinas Pendidikan Kotabaru dibawah Sanggar Kegiatan Belajar yang berangkat untuk mewakili Dinas Provinsi Kalimantan Selatan se-Indonesia yang dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung.1/6/2019,Tutur Sahdat,bertempat dirumah Kediaman Bupati Kotabaru Jalan Hasanuddin Kelurahan Kotabaru Hilir Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

  Tolak Kebijakan Biometrik, FKPPIUH Unjuk Rasa Ke Kemenag Kanwil Kalsel

Kata Selamet Riyadi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru”Kami juga sangat Mengapresiasi atas Prestasi yang diraih dalam Perlombaan di .”

“Jadi kami berharap agar nantinya Sanggar Kegiatan Belajar Kotabaru yang mewakili Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan dapat kembali menjadi Juara paling tidak masuk Nominasi Lima Besar karena Perlombaan yang diadakan di Provinsi Bangka Belitung akan Bertemu 34 Provinsi se-Indonesia.Tandasnya (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Kepala Skb Sahdat S.Pd.Menerima Penghargaan Dari Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH

Tinggalkan Balasan