SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Tapin Deklarasi Damai

RANTAU,-Ratusan personil ikuti jalan santai sekaligus deklarasi anti kerusuhan di halaman kantor Mapolres Tapin demi meriahkan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019. Jum’at (21/6) pagi.

Dengan mengangkat tema “Tapin Bersatu Menuju Indonesia Damai”, acara dirangkai dengan senam pagi dilanjutkan deklarasi anti kerusuhan oleh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ditandai pembacaan naskah deklarasi oleh Bupati Tapin HM.Arifin Arfan diikuti seluruh undangan yang hadir. Kemudian penandatanganan deklarasi dan pelepasan burung merpati hingga jalan santai.

Peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti rangkaian deklarasi. Selain itu, juga terdapat kupon gratis yang dibagikan dengan hadiah beragam.

loading...

Jalan santai diberangkatkan langsung oleh  AKBP Bagus Suseno didampingi Bupati Tapin HM.Arifin Arfan, Wakil Bupati Tapin Syafruddin Noor, dan sejumlah Forkopimda yang hadir.

“Bersama masyarakat kita menolak dengan menjaga daerah kita dari segala bentuk berita bohong hoaks, provokasi, hingga segala bentuk kerusuhan, karena mengakibatkan penderitaan. Ayo menjaga bersama-sama daerah kita,”kata Bupati Tapin saat membacakan naskah deklarasi.

Reporter Nasrullah

 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Cemburu Buta Berujung Maut
Tags:

0 thoughts on “HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Tapin Deklarasi Damai

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...