SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Haidar Alwi Menyebut, Jangan Salahkan Pemerintah Macetnya Jalan Tol

PENANGGUNG Jawab Tunggal Aliansi Relawan Jokowi atau ARJ, Haidar Alwi menolak tudingan jika pemerintahan Jokowi tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena macetnya jalan tol trans Jawa akibat arus balik lebaran.

Menurut Haidar, macetnya jalan tol trans Jawa yang dilalui para pemudik karena antusias masyarakat yang sangat tinggi untuk menggunakan jalan bebas hambatan itu.

“Itu bukti bahwa masyarakat antusias menggunakan jalan tol. Jadi, anggapan tidak bekerja saat mudik maupun saat arus balik itu tidak benar dan tidak masuk akal sehat kita,” ujar Haidar Alwi yang juga merupakan inisiator gerakan #2022GantiGabener.

loading...

Dirinya yakin, pemerintahan Jokowi selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan tol terutama pada saat musim lebaran ini.

“Pemerintah telah bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pada pra dan paska lebaran. Dan, sebagai manusia rasional seharusnya kita mengapresiasi pengorbanan para pihak terkait yang telah berkorban meninggalkan keluarga tercinta di saat Idul Fitri demi berjibaku membantu, mengatur, dan mengamankan lalu lintas arus mudik,” jelasnya.

Diketahui, jalan tol trans Jawa mengalami kepadatan memasuki Jakarta akibat arus balik lebaran hingga tadi malam. Bahkan, pengguna jalan tol banyak yang beristirahat di bahu jalan karena kelelahan.(bip)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  LIMA PILAR VISI MISI BUPATI KOTABARU LANJUTKAN
Tags:

0 thoughts on “Haidar Alwi Menyebut, Jangan Salahkan Pemerintah Macetnya Jalan Tol

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!