SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Gelar Apel Konsolidasi Secara Serentak Di Halaman Mapolres Kotabaru

Kotabaru, SuaraKalimantan.com – Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan 2019” dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) Kotabaru 2019 dengan Irup Kotabaaru AKBP Suhasto, S.I.K .

Dihadiri tamu undangan Sekertaris daerah Kotabaru,
Drs. H. Said Akmad, MM , Danlanal Kotabaru Letkol (P) Guruh Dwi Yudanto, S .ST,
Kadishub Kotabru H. Rizan,
Kapos Basarnas Kotabaru Teguh Rianto. Dan di ikuti peserta Apel, Di Halaman Mapolres Kotabaru,Kecamatan pulau laut utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan,Kamis (13/06/19).

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K mengatakan,
Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 dan Persiapan Pengamanan Putusan Sidang Mahkamah Konstitusi pada Pemilu 2019 .

loading...

yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah pada hari ini merupakan salah satu tahapan penting dalam sistem manajerial untuk mengevaluasi pelaksanaan operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 serta dalam rangka kesiapan pengamanan putusan sidang Mahkamah Konstitusi pada Pemilu 2019 yang akan mulai digelar pada tanggal 14 Juni 2019.

Pada kesempatan ini Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personil Polri, TNI dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam Operasi Ketupat tahun 2019 sehingga secara keseluruhan operasi Ketupat Intan 2019 berjalan dengan baik dan lancar.Dalam rangka pengamanan Lebaran yang telah digelar selama 13 hari mulai dari tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 10 Juni 2019 dengan melibatkan 40 personil Polres Kotabaru dan dibantu instansi lain.

Pelakasanaannya dengan dapat berjalan lancar sesuai dengan tahapan – tahapan operasi yang telah direncanakan. (Yans)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Sidang PMH Dewan Pers, Penggugat Tanyakan Sarundajang Rangkap Jabatan
Tags:

0 thoughts on “Gelar Apel Konsolidasi Secara Serentak Di Halaman Mapolres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!