Deddy Corbuizer Resmi Masuk Islam

Print Friendly, PDF & Email

PRESENTER Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam terhitung hari ini. Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat pertanda masuk agama Islam itu usai shalat Jum’at di Masjid Al Mbejaji, Kompleks Ponpes Ora Aji, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

“Alhamdulilah, saya mengaku terharu dan bangga mendengar kabar Deddy Corbuzier menjadi mualaf,” kata Ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB H Ayep Zaki di Jakarta, Jum’at (21/6/2019).

Menurut Zaki, tentunya umat Islam di Indonesia juga merasakan kegembiraannya atas masuknya Deddy Cobuzier ke agama Islam.

“Semoga Deddy bisa mengamalkan ajaran agama Islam dengan sepenuh hati. Karena masuknya Deddy dalam agama Islam tidak paksaan manapun,” jelasnya.

Diketahui, sinag tadi Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf dengan mengucapkan dua kalimat seusai shalat Jum’at di Masjid Al Mbejaji, Kompleks Ponpes Ora Aji, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Saat mengucapkan kalimat syahadat Deddy dibimbing Gus Miftah dan istrinya Sabrina Khoirunnisa.

Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengaku sudah lama ingin menjadi muallaf. Namun jadwal dan kesibukannya sangat padat. Hari ini pun dia akan segera terbang dan kembali ke Jakarta.

Baca Juga:  Haulan KH Gazali Bin Bulayah Di Lumbu Rantau Tapin

“Saya masih harus belajar dan banyak belajar. Ke depan saya mohon diingatkan,” ujar Dedy dihadapan Gus Miftah dan para jemaah.

Sore harinya Deddy langsung terbang ke Jakarta untuk bersilaurahmi dengan KH Ma’ruf Amin dikawasan Menteng, Jakarta Pusat. Disana, Deddy sempat menjalankan Shalat Magrib yang di imami oleh KH Ma’ruf Amin. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top