SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

CSR Arutmin Indonesia Bantah Bantu Banjir Kurang Maksimal

Gambar : Banjir di Kecamatan Satui, Tanah Bumbu

SUAKA – BATULICIN. Hebohnya pemberitaan di media online, PT. Arutmin Indonesia melalui forum CSR yang terdiri dari puluhan perusahaan tambang di Kabupaten Tanah Bumbu memberikan sumbangan 20 dus mi instan, 2 dus sarden, 10 rak telur, dan 10 bungkus nasi untuk korban banjir di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan ditanggapi langsung oleh Fauzi yang merupakan Ketua Bubuhan CSR Arutmin, Sabtu (15/6/2019)

Menurut Fauzu, PT.Arutmin Indonesia site satui melalui bubuhan CSR nya terus ber kontribusi terhadap warga Satui yang saat ini mengalami korban bencana alam Banjir, akibat curah hujan yang berlebihan di daerahnya.

“Pemberitaan di media online itu tidak berimbang, kita menyangkan pemberitaan miring tersebut ditujukan kepada PT ARUTMIN INDONESIA sebagai pemegang PKP2B diwilayah kecamatan Satui hanya menyumbang beberapa dus mie instan terhadap warga korban bencana alam banjir,” ujar Fauzi.

Fauzi menyayangkan, akibat pemberitaan salah satu media onlie tersebut, beragam komentar nitizen yang menyudutkan PT Arutmin Indonesia tersiar dan menjadi berdebatan dikalangan nitizen.

“Kami bubuhan CSR Arutmin Satui, setelah mengetahui ada bencana banjir langsung menuju lokasi dan berkoordinasi dengan posko banjir di Koramil Satui, sejumlah bantuan pun secepatnya itu langsung kami turunkan untuk memenuhi kebutuhan pengungsi”, ucap Fauzi kepada wartawan suarakalimantan.com.

Namun, Fauzipun membenarkan adanya bantuan yang diberikan CSR Arutmin Satui tahap awal berupa 20 dus mie instant, 2 dus ikan kaleng, 10 rak telor dan 10 pak kertas bungkus nasi tersebut.

loading...

Bantuan tahap awal ini diberikan setelah berkoordinasi lebih dahulu dengan posko, Apa saja saat itu yang diperlukan, maka akan di berikan, dan pihanya pun terus memantau serta berkoordinasi dengan pihak Posko Bencana, ujar Fauzi

Baca Juga  TMMD KE-105 TAHUN 2019 SECARA RESMI DIBUKA BUPATI KOTABARU

Bekaitan kurang maksimalnya bantuan tersebut, Fauzi berharap masyrakat dapat dimakluminya, karena menurutnya sebagian besar anggota bubuhan CSR masih dalam berlibur pasca lebaran ‘Idul Fithri, yakni cuti bersama untuk mudik lebaran.

Namun piahaknya, ujar Fauzi akan terus berkoordinasi dengan pihak posko banjir di Koramil Satui perihal bantuan apa yang akan diperlukan dilapangan sesuai keperluan dan kondisi dilapangan.

Ketua bubuhan CSR Arutmin Satui ini sangat
menyayangkan, adanya pemberitaan miring dibeberapa media online yang tidak menanyakan terlebih dahulu kepada pihaknya, “Jangan sampai gara-gara pemberitaan di sejumlah media online yang menyudutkan PT Arutmin Indonesia ini, ibarat pepatah ‘panas satahun hilang kada bebakas akibat hujan sahari”, tutur Fauzi.

Daftar bantuan banjir di Satui

loading...

Camat Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Hery Kurbiansyah, beberapa kalk dihubungi via telepon selullar tidak bisa dikonfirmasi, karena tidak diangkat. (barlis)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “CSR Arutmin Indonesia Bantah Bantu Banjir Kurang Maksimal

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...